GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 

Pengakuan Iman

Aku Percaya Bahwa :

Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru adalah Firman Allah yang diilhamkan oleh Roh Kudus.
Allah yang Maha Esa itulah Allah Tritunggal yaitu Bapa, Anak dan Roh Kudus tiga pribadi di dalam satu.
Yesus Kristus adalah Anak Allah yang Tunggal yang dilahirkan oleh Perawan Maria yang dinaungi oleh Roh Kudus, bahwa Yesus telah disalibkan, mati dan dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga dari antara orang mati, bahwa Ia telah naik ke Surga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa sebagai Tuhan, Juru Selamat, dan Pengantara kita.


Semua manusia sudah berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah, sehingga harus bertobat dan berpaling kepada Allah untuk menerima pengampunan dosa.


Pembenaran dan kelahiran baru terjadi karena iman di dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh Roh Kudus. 
Setiap orang yang bertobat harus dibaptis secara selam dalam Nama Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.


Penyucian hidup adalah buah kelahiran baru karena percaya dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh kuasa Firman Allah dan Roh Kudus;karena itu kesucian adalah asas dan prinsip hidup umat Kristen.
Baptisan Roh Kudus adalah karunia Tuhan untuk semua orang yang telah disucikan hatinya ; tanda awal baptisan Roh Kudus adalah berkata-kata dengan bahasa roh sebagaimana diilhamkan oleh Roh Kudus.
Perjamuan Kudus dilakukan setiap kali untuk meneguhkan persekutuan kita dengan Tuhan dan satu dengan yang lain.


Kesembuhan Ilahi tersedia dalam korban penebusan Yesus untuk semua orang  yang percaya.
Tuhan Yesus Kristus akan turun dari surga untuk membangkitkan semua umatNya yang telah mati dan mengangkat semua umatNya yang masih hidup lalu bersama-sama bertemu dengan Dia di udara, Kemudian Ia akan datang kembali bersama orang kudusNya untuk mendirikan Kerajaan seribu Tahun di bumi ini.
Pada akhirnya semua orang mati akan dibangkitkan, orang benar akan bangkit pada kebangkitan yang pertama dan menerima hidup kekal, tetapi orang jahat akan bangkit pada kebangkitan yang kedua dan menerima hukuman selama-lamanya.

 

Gallery Foto

Image00511 FXT13801 PICT0109 CIMG000111 PC210943 PC130803 6769_1023323760416_1744916780_42653_2384552_n PC211003 DSC_0269 PC130832

Features

 

NEW MP3

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

 “Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat;” Hagai 2:7.

Pada tanggal 5 Januari 2012 sore hari, Jakarta dilanda hujan deras dan badai angin puting beliung yang menyebabkan 2 orang tewas, 57 pohon tumbang, 4 papan reklame ambruk dengan 14 mobil dan 3 motor hancur, serta kema-cetan panjang terjadi di mana-mana.
Berita internasional berkaitan dengan situasi yang memanas di teluk Hormuz, berpotensi ke arah krisis minyak dunia; dan ini berpengaruh atas Indonesia, mengingat pasokan minyak yang berasal dari Timur Tengah mencapai 40% dari kebutuhan dalam negeri.
Apa yang akan terjadi jika situasi makin chaos? Ini hanya sebuah awal goncangan kecil dari apa yang telah Tuhan pesankan melalui Gembala Sidang DR. Ir. Niko Njotorahardjo pada awal doa pengerja bulan Desember 2011.
Dari 7 hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah : Akan ada gelombang yang baru yang besar dan dahsyat atau goncangan yang bersumber dari Tuhan, itu menakutkan, sudah sering disampaikan melalui Yoel 2:31–32 bahwa TUHAN akan mengadakan tanda-tanda di langit di mana matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah, sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barang siapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan sebab di gunung Sion dan di Yerusalem ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN, dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas.

Read more...

We have 15 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday890
mod_vvisit_counterYesterday1639
mod_vvisit_counterThis week6568
mod_vvisit_counterLast week10324
mod_vvisit_counterThis month27118
mod_vvisit_counterLast month64538
mod_vvisit_counterAll days1277406