GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 

Pengakuan Iman

Aku Percaya Bahwa :

Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru adalah Firman Allah yang diilhamkan oleh Roh Kudus.
Allah yang Maha Esa itulah Allah Tritunggal yaitu Bapa, Anak dan Roh Kudus tiga pribadi di dalam satu.
Yesus Kristus adalah Anak Allah yang Tunggal yang dilahirkan oleh Perawan Maria yang dinaungi oleh Roh Kudus, bahwa Yesus telah disalibkan, mati dan dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga dari antara orang mati, bahwa Ia telah naik ke Surga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa sebagai Tuhan, Juru Selamat, dan Pengantara kita.


Semua manusia sudah berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah, sehingga harus bertobat dan berpaling kepada Allah untuk menerima pengampunan dosa.


Pembenaran dan kelahiran baru terjadi karena iman di dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh Roh Kudus. 
Setiap orang yang bertobat harus dibaptis secara selam dalam Nama Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.


Penyucian hidup adalah buah kelahiran baru karena percaya dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh kuasa Firman Allah dan Roh Kudus;karena itu kesucian adalah asas dan prinsip hidup umat Kristen.
Baptisan Roh Kudus adalah karunia Tuhan untuk semua orang yang telah disucikan hatinya ; tanda awal baptisan Roh Kudus adalah berkata-kata dengan bahasa roh sebagaimana diilhamkan oleh Roh Kudus.
Perjamuan Kudus dilakukan setiap kali untuk meneguhkan persekutuan kita dengan Tuhan dan satu dengan yang lain.


Kesembuhan Ilahi tersedia dalam korban penebusan Yesus untuk semua orang  yang percaya.
Tuhan Yesus Kristus akan turun dari surga untuk membangkitkan semua umatNya yang telah mati dan mengangkat semua umatNya yang masih hidup lalu bersama-sama bertemu dengan Dia di udara, Kemudian Ia akan datang kembali bersama orang kudusNya untuk mendirikan Kerajaan seribu Tahun di bumi ini.
Pada akhirnya semua orang mati akan dibangkitkan, orang benar akan bangkit pada kebangkitan yang pertama dan menerima hidup kekal, tetapi orang jahat akan bangkit pada kebangkitan yang kedua dan menerima hukuman selama-lamanya.

 

Gallery Foto

PICT0018 FXT13079 DSC05126 DSC00379 DSC_0259 Image065 FXT13011 PICT0057 PC211042 ar (51)

Features

 

NEW MP3

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

Dalam merayakan Natal kita berusaha untuk memberikan sesuatu yang terbaik kepada keluarga, sahabat dan siapa saja yang kita kenal; atau yang bertalian dengan usaha dan pekerjaan kita; atau mungkin kita membuat acara perayaan Natal yang fantastis dengan biaya yang fantastis. Tetapi pernahkah terlintas dalam hati dan pikiran kita; “Apakah yang terbaik yang dapat saya persembahkan bagi Tuhan Yesus Kristus?” Di dalam Injil Lukas 1:26-38 kita bisa melihat bahwa pada saat kelahiran Yesus Kristus di dunia ini mereka mau memberikan yang terbaik bagi Dia.


MARIA MENANGGUNG RESIKO KARENA MENGANDUNG BAYI YESUS

Situasi pada zaman dulu sangat berbeda dengan zaman sekarang. Pada masa itu jika ada seorang wanita yang hamil sebelum menikah; hukumannya berat yaitu dirajam dengan batu. Berbeda dengan zaman sekarang, seorang wanita yang hamil sebelum menikah itu sudah tidak aneh lagi, bahkan tidak terlalu jadi masalah. Yang penting setelah itu mereka menikah; bahkan ada orang tua yang sengaja membiarkan anak perempuannya hamil supaya bisa dinikahkan oleh pria tertentu, benar - benar degradasi moral saat ini sudah sangat memprihatinkan. Maria harus menanggung resiko, kehilangan nyawanya dan menanggung aib serta masa depan yang hancur. Sikap Maria yang bersedia menanggung resiko ini merupakan persembahan yang terbaik bagi Yesus.

Read more...

We have 13 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday242
mod_vvisit_counterYesterday1120
mod_vvisit_counterThis week7697
mod_vvisit_counterLast week11104
mod_vvisit_counterThis month31731
mod_vvisit_counterLast month44372
mod_vvisit_counterAll days1326391