android game mod apk game mod best android game mod best game mod game mod apk android game download android game free

GBI HOUSE OF GRACE

E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 

Pengakuan Iman

Aku Percaya Bahwa :

Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru adalah Firman Allah yang diilhamkan oleh Roh Kudus.
Allah yang Maha Esa itulah Allah Tritunggal yaitu Bapa, Anak dan Roh Kudus tiga pribadi di dalam satu.
Yesus Kristus adalah Anak Allah yang Tunggal yang dilahirkan oleh Perawan Maria yang dinaungi oleh Roh Kudus, bahwa Yesus telah disalibkan, mati dan dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga dari antara orang mati, bahwa Ia telah naik ke Surga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa sebagai Tuhan, Juru Selamat, dan Pengantara kita.


Semua manusia sudah berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah, sehingga harus bertobat dan berpaling kepada Allah untuk menerima pengampunan dosa.


Pembenaran dan kelahiran baru terjadi karena iman di dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh Roh Kudus. 
Setiap orang yang bertobat harus dibaptis secara selam dalam Nama Bapa, Anak dan Roh Kudus yaitu dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.


Penyucian hidup adalah buah kelahiran baru karena percaya dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh kuasa Firman Allah dan Roh Kudus;karena itu kesucian adalah asas dan prinsip hidup umat Kristen.
Baptisan Roh Kudus adalah karunia Tuhan untuk semua orang yang telah disucikan hatinya ; tanda awal baptisan Roh Kudus adalah berkata-kata dengan bahasa roh sebagaimana diilhamkan oleh Roh Kudus.
Perjamuan Kudus dilakukan setiap kali untuk meneguhkan persekutuan kita dengan Tuhan dan satu dengan yang lain.


Kesembuhan Ilahi tersedia dalam korban penebusan Yesus untuk semua orang  yang percaya.
Tuhan Yesus Kristus akan turun dari surga untuk membangkitkan semua umatNya yang telah mati dan mengangkat semua umatNya yang masih hidup lalu bersama-sama bertemu dengan Dia di udara, Kemudian Ia akan datang kembali bersama orang kudusNya untuk mendirikan Kerajaan seribu Tahun di bumi ini.
Pada akhirnya semua orang mati akan dibangkitkan, orang benar akan bangkit pada kebangkitan yang pertama dan menerima hidup kekal, tetapi orang jahat akan bangkit pada kebangkitan yang kedua dan menerima hukuman selama-lamanya.

 

Gallery Foto

FXT13053 13042007095 IMG_7245 DSC00152 DSC00357 PC211063 Image038 P7114636_filtered PICT0126 DSC00817

Features

Permohonan Doa














Security Code
  


 

Renungan

Salah satu pertanyaan paling klasik yang diajukan oleh manusia adalah apabila Tuhan itu begitu kasih, mengapa Ia mengizinkan masalah, kesulitan dan persoalan terjadi di dalam hidupku? Ada begitu banyak jawaban dan penjelasan yang dapat kita cari mengenai hal tersebut, namun satu hal yang hendak kita mengerti bahwa salah satu alasannya adalah bahwa hal-hal tersebut merupakan caranya Tuhan untuk memproses kita agar kita terus-menerus dipulihkan, naik level dan mencapai tujuan hidup kita, yaitu semakin serupa dengan gambar-Nya. “Sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus” (Efesus 4:13).


Satu prinsip yang dapat kita pegang adalah bahwa Tuhan memiliki rencana dibalik setiap  kesulitan  yang  kita  alami. Kesulitan  dapat  terjadi  karena  kita  melakukan kesalahan atau membuka celah, namun kesulitan juga bisa terjadi karena Tuhan memiliki suatu rencana tertentu dibaliknya. Untuk setiap masalah, kesulitan dan persoalan yang Tuhan izinkan terjadi merupakan cara yang Tuhan gunakan untuk memproses kita, mengubahkan dan memperbaharui hidup kita. Tuhan tidak menjanjikan bahwa hidup kita di dunia adalah sebuah bentuk kehidupan yang tanpa kesulitan, tetapi Tuhan Yesus menjanjikan bahwa kalau kita hidup di dalam Dia, maka kita bisa menjalani kesulitan apapun dengan damai sejahtera dan kuat hati karena Dia telah mengalahkan dunia.  “Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kami  beroleh  damai  sejahtera di dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.” (Yohanes 16:33). Tidak seorangpun yang imun/ kebal terhadap kesulitan dan kesusahan, tetapi mereka yang hidup di dalam Tuhan Yesus akan selalu mendapatkan kekuatan, penghiburan dan kemampuan untuk menjalaninya, karena mengetahui ada tujuan yang indah di balik semua kesulitan tersebut:

Read more...

We have 48 guests online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1909
mod_vvisit_counterYesterday4484
mod_vvisit_counterThis week6393
mod_vvisit_counterLast week31555
mod_vvisit_counterThis month101891
mod_vvisit_counterLast month92994
mod_vvisit_counterAll days1917038